Happy Ending or Sad Ending ?

Duuh, bete deh Gals .. Semalem tuh gue nge' blog. Eh, tapi pas diPublish hapenya mati :: lowbat . Huh ! :( . Mana mati lampu lagi nih sampe sekarang juga :( . Akhirnya pas sekarang dilihat ga ada deh publish'annya .. Hiks.hiks :'(

Tapi yaudah deh ga papa. Toh sekarang juga gue bisa nge' blog lagi nih. . hehe :)

Well , balik ke topik semalam yang gue bahas .

Gini loh tementemen pengunjung setia blog gue, gue mau tanya nih :: menurut kalian , orangorang kalo baca novel biasanya ngarepin Happy Ending or Sad Ending ?
Ya gue rasa sih, kalo cewek mah pasti ngarepinnya happy ending kan? Karna yang gue tau, kebanyakan emang gitu mitosmitosnya. hehe :p

Nah, kalo cowok sendiri [tentunya yg hobi baca] , biasanya ngarepin happy ending atau sad ending yahh ??

Please COMMENT Gals... [siapapun] !
Soalnya gue lagi butuh pendapat kalian niih .......

Thanks be4 .. ^_^

.auroRA.
My Ping in TotalPing.com