The Real Me





Sebebernya aku memang cewe yg manja . Tapi itu berlaku kalo nyokap lagi ada . Kalo nyokap lagi ga ada, aku bisa berubah menjadi cewe yg sangat sangat mandiri . hehe .

Yaah, aku manja, mungkin karena emang dari kecil aku emang udah kekurangan kasih sayang seorang ayah ., hiks .
Dari kecil emank aku ni seorang cewe yg selalu diperhatikan dan disayang olem mama juga keluarga.
Apalagi mama, dia selalu memberi apapun yg aku mau . Apapun yang aku minta, pasti dia kasih . Tapi... meski begitu, ada 1 hal yg ga bisa dia kasih buat aku . Ada 1 HAL .... ( hiks :( .

Aku tumbuh dari kelurga yg sangat mentaati agama. Sedari kecil nilai2 agama selalu mereka tanamkan padaku . Disamping menyekolahkanku ke sekolah umum, mereka juga menyekolahkan aku ke sekolah agama., dari mulai aku duduk di bangku SD .
Hingga akhirnya waktu aku duduk di bangku SMP aku pun disekolahkan pula pada sebuah Pesantren hingga aku lulus SMP .

Menginjak SMA, aku pun semakin mandiri .
aku lebih diberi kebebasan dalam bertindak meskipun itu tak boleh melebihi batas .

................................................................................................................................................................


Aku suka sekali menulis diary .
Sejak aku duduk di bangku kelas 6 SD aku sudah bisa dan mengerti membaca novel .
Kala itu aku hobi sekali menonton film India, haha :D . Hingga pada akhirnya aku mendapat inspirasi menulis sebuah novel ( agak2 India gitu tema novelnya , hehe :) pada waktu aku duduk di bangku SD .

Menginjak SMP , aku semakin sering mengisi penuh diary-ku. Hingga akhirnya 1 diary-ku habis dan aku menulis lagi pada diary yg lain .
Aku suka sekali menulis diary.
Bagiku diary adalah teman yg paling setia yg aku miliki selama hidupku .
Bayangkan saja, ketika aku sedih, ketika aku bahagia, menangis, tertawa, yg pertama aku curhati adalah Diary Biru-ku .

Hingga akhirnya, dari kebiasaanku menulis diary itu akhirnya aku juga memiliki hobi baru ; Menulis Cerpen .

Dari kelas 1 SMp itu aku selalu meluangkan waktuku untuk menulis sebuah cerpen .
Sebenarnya itu terlukis dari semua pengalamanku saja . Hingga akhirnya jadilah CERPEN .

.Tar lagi ahh curhatnya............................
.Tunggu yaaaaaaa.............. cerita selanjutnya ,,,,

C U ....
My Ping in TotalPing.com