Siapakah Aku ?

Ketika Cahaya mulai Menari nari di Udara ...





Dian Aurora ...

Aku adalah seorang cewek yg sangat malang , namun terus mencoba untuk bahagia . haha :D . Aku terlahir dari keluarga broken home yg tak pernah mengenal kasih sayang seorang Ayah . Hiks .


Ayahku berbeda keyakinan dengan keluargaku . Dia seorang Kristen, sementara kelurgaku dan aku adalah seorang Muslim.

Ketika menikah dengan ibuku, ayahku sempat berpindah keyakinan menjadi muslim. Tapi entahlah hingga kini akupun tak pernah tau lagi apa yg telah menimpanya .

Karena sejak kecil pula, yaah, mgkin ketika usiaku 5 tahun atau berapa, aku lupa lagi, ayah dan mamaku resmi bercerai . hiks .

Hingga kini usiaku tlah menginjak 17 tahun, bahkan kira2 1 bulan lagi aku sudah akan berusia 18 tahun, aku tak bernah bertemu ayahku lagi.. hiks .

Terkadang aku merindukannya, dan ingin bertemu dengannya. Tapi aku mencoba tuk terus menepis rasa rindu itu berulang kali karena aku tau, akan sia2 saja aku merindukannya, karena aku tak tau dia ada dimana saat ini .

Namun meski begitu, aku tetap berharap suatu saat nanti aku akan dapat bertemu dengannya .
Amiin .

Aku , aku adalah seorang cewe yang tegar , haha :D, tapi mudah menitikkan air mata ketika duka menghampiriku .

Aku hanyalah selembar daun kering yg mudah rapuh, ketika seseorang merobeknya ........................

.LUPH U MOM , DAD , ................
. LUPH U ALL .
My Ping in TotalPing.com