Aurora is So S.A.D

Gw sedih .
Gw ngerasa dunia ini smakin 'berat' aja..
Btapa tidak, skrang ini dmana" bnyak trjadi kejahatan.. :: pembunuhan, pmerkosaan, pencurian, juga tak luput :: korupsi, de el el.

Gw sedih, skrg ini kemiskinan uda ada dmana", juga tak kalah pngangguran yg membeludak smakin bnyak.

Gw sedih, typ kali gw liat bnyak orang" yg klaparan di pinggir" jalan, bnyak orang minta" hnya untuk ssuap nasi, bnyak orang" [bhkan anak" kecil] yg mengamen hnya untuk mendapatkan receh.
Smentara di luaran sana [atau mgkin trmasuk gw, hiks.] yg dg gmpang dan mudahnya menghambur"kan uang untuk ssuatu yg mgkin tdak trlalu 'berguna'. hiks ;(

Hati gw sbenernya menjerit, ktika melihat semua itu. Tpi gw bisa apa???
Gw skrg disini cuma s'orang anak yg masih belum bisa mnghasilkan uang sndiri, bisakah gw membantu mereka???

Gw ingin menolong..
Memberi mreka uang atau apalah yg bisa membuat mreka ttap brtahan hidup.
Tpi gw bisa apa???
Gw bukan anak orang kaya, apalagi s'orang ank pejabat yg stiap harinya dilimpahi uang dan kekayaan..
Gw hnya s'org anak yg nasibnya mgkin lebih bruntung dri mereka.
Gw ga punya apa-apa !!!

Lantas gimana cara nya menolong mereka ???
Please kasih gw j.a.w.a.b.a.n . . .

;(


.aurora.
My Ping in TotalPing.com