Happy New Year 2010 ...

Girls.. And siapa pun yg baca ini.. Gak kerasa yah, hari ini udah memasuki tahun baru lagi --2010, alias meninggalkan taun 2009. Kalian seneng ga sih kalo taun baru tiba? Atau mungkin malah merasa sedih karena dunia ini semakin tua saja??
Jawabannya tentu tergantung kita" menyikapinya.

Kalo gue sendiri sih, gue ngerasa sedih. Tapi ada senangnya juga. haha. (aneh banget ya jawaban kaya gini? :p ). Gue sedih, karena gue ngerasa dunia ini menjadi semakin tua, tentu usia kita akan cepat pula bertambah. Tapi gue juga seneng, karen dengan adanya taun baru, kita dituntut untuk memiliki SEMANGAT baru, KEHIDUPAN baru, MIMPI baru, dan PENGALAMAN baru tentunya.!

Yuph, tinggalkan masa lalu di tahun 2009 sebagai kenangan yg harus kita hargai, untuk dijadikan sebagai pelajaran. Dan sambut 'hari awal' di taun 2010 ini dgn 'mimpi" baru' yg harus kita gapai !

Gue harap, kita semua dapat memaknai arti taun baru yg sesungguhnya. Amiin .

SEMANGAT gals..., untuk memulai PERUBAHAN !!!

Selamat Tahun Baru 2010 . . .

^^
.auroRa.
My Ping in TotalPing.com