Alim itu Ga Melulu sperti Ustadz ^^

Barusan bgtt, gw biz dngr radio :: Jazz Night di Rasuci fm..
Tiba2 wktu gw dgrin, ada s'org cewe yg ng'sms k inbox d acrax JN itu samar2 isix sprti ini ::

'Jadilah wanita yg mudah d'dkati, tpi pintar mnjaga hrga dirinya'
'Jadilah wanita yg mudah mndpat pcar baru [mgkn mknanya: mudah mencintai], tpi tak mudah cinta mati'
'Jadilah wanita yg ramah, tpi tak mudah terjamah'

Reflek gw lgsg trmenung..
Gw flashback untk bbrpa menit mngenang hdup gw dulu yg brjalan sprti 'prnyataan diatas'.
Makin lama trmenung makin gw mrasa kalo sprtinya skrg ini gw tlah bnyk brubah.
Sbnarnya kalo blh jujur, dr dulu impian gw tuh :: pngeeen bgt pny pcar 'alim' . Tp alim dsni bkn brarti ustadz y, ehhe. Mksud gw alim dsni dy tuh bs adiL dlm mnmptkan sgla ssuatunya, aplagi mslah hrga diri [mgkn kalo cowo dsbutnya bijaksana kali y, he]. Jujur gw suka anak band, ank yg gauL, smart, romantis, tp ya itu alimnya ttap ada.

Alim dsni luas bgt y mknanya, trmsuk bijaksana dlm mmprlakukan seorang cewe.
Well, intinya gw pgn bgt pny ssorg yg bsa nuntun gw k' arah yg lbih baik.. ^^

Tpi inilah hidup, sgala ssuatunya btuh prses, mgkn saat ini gw blm ngdpetin itu kali y? huhu

Tp gw yakin, styp org bisa brubah. Trmsuk gw yg skrg ini akan bsa brubah mnjdi wnita yg lbih baik lagi . Yg kuat mnjaga harga dirinya mski kdg sulit krna DILEMA .

Sssttt ...
Gw pgn bgt pny pcar yg rajin solat n bisa nuntun gw kalo gw lgi khilaf . Dan tntunya co yg g akan mmbuat hrga diri ce yg dcintainya pudar .
:))
Smoga 'dy' bissaa !!
Amiin .
^^
My Ping in TotalPing.com