Beda Tipis antara Cinta dan Rasa Kasian

Akhir2 ini isi blog gw brisi tntg cinta cinta'an trus ya... haha

iia nii, akhr2 ini emg yg plg mnonjol dr khdupan gw ya mmang mslah cinta...

bingung .
confused .

U know, kalo aq ini ce yg plg g bsa brbuat jahat sma org lain..
Well, mski pda org yg blum gw kenal sma skali, aplagi pda org yg dulu2nya pny sjarah prnah nyakitin gw .

Hmm..
Jd gw kyanya gkan jadi deh mlnjutkan misi bls dndam gw sma 'dy', mski dulu 'gw skit bgttt krna dy'!!
So, tuntas sdah kisah gw sma 'dy' ! Gkan prnah ada trusannya lagi !!
Cukup sudah gw ngbhas 'dy' !
TUTUP BUKU !

Nah, skrg gw pny crita baru..
Sama, topiknya msih tntg cinta.. [again].
Kalo mw dsmpulin ni topik jdulnya 'beda tipis antra cinta dan rasa kasihan'

Apa ya???
Gw jg smpet brtnya2.. [yaah,emg nmanya jga beda tipis ^^]
Lalu apa sbnrnya bedanya ??

Well, ada kisah nih, tntg gw [ups,sbnrnya privasi sih, tp ga papa lah]

barusan bgt, tadi jam stgah 12 siang, da co yg nmbak gw [again]. Pdhal co ini bru aja knalan sma gw kmarenn...
Awal knalannya jga anehh. Dy g prnah brani bwt ngmg lgsung X ya.. he.
Awalnya dr sbuah '1 misscall'
Bsok hri nya dy mlah nnjukin tu nomer yg dy pk mscall k gw bwt d isi pulsa. Reflek gw nyadarlah sma tu nomer...
Akhrnya gw tanya, eh akhrnya dy ngaku jg.. haha

slanjutnya..slanjutnya, just gw aja yg tw gmn critanya.. smpe akhrnya tadi dy nmbak gw..
So simple, sprti yg gw blg tdi :: dy g prnah brani bwt ngmg lgsung, so just lwat sms..
Dy to the point bgt, emg c ada basa basi nya dikit..tp krg intensitasnya, huhu

Akhrnya to the point jga gw tolak dy..
Tpi napa y? Stlah gw tolak, rasanya gw kasian juga sma dy..
Kayanya dy co yg baik, hehe. Dan gw kayanya ga tega aja ngliat dy 'down' gtu.. Tdi aja wktu ktemu dy kya yg nghndarin gw gtu.. Pokonya gimanaaa gtu ...

Tapi weLL, balik lgi ke topik tadi , itulah bedanya antra cinta dan kasian [versi gw ^^]
TIPIS KAN bedanya???
Mnurut gw iah, tipis bgttt !!!

Tp ga tw jg sih, tipisan mana antra 'cinta dan benci' , hehe

Well,
Cinta itu emg mmbingungkan !
My Ping in TotalPing.com