Back to 'masamasa esema'

Kalo nginget2 jamannya wktu aku esema, rasanya jd ska snyum2 sndri..

Gmna tdak,,
wktu p'tma aku msuk esema, aku ngrasa asing bgt.. Scara jg aku brsal bkan dr lulusan esempe favorit, smntra pas aku msuk esema, alhmdllah aku msuk esema favorit d kotanya lagi..
Huhu

byangin,
wktu aku klas satu esema bnyk bgt yg suka ngjailin aku..
Rata2 sih cowo. Ada ryan, adam, jga fahmi. Mreka sring bgt jailin aku.. Mly dr hal spele hngga msalah srius yg smpat ngbkin aku nangis, hiks.hiks.

Smpe akhirnya,
i get a true friend : viga .
Awal2 msuk sih, aku blum ngrasa kalo dy tuh yg bkal jdi 'sahabat' aku nantinya.. Mski pas awal2 pun trnyata aku uda dp'tmukan untk du2k sma dy pas masa2 Orientasi [mos]. Eh, tpi akhrnya stlah msa orientasi brkhir dy hrus pndah tmpat du2k deh, krn dy blg kalo dy uda pny janji ma ank ntu.. Coba tbak sypa anaknya yg bkal du2k sma viga ?
:: dea .
Yah, dea yg skrg pun [atw mgkn 2 taun kblakang] mnjdi 'sahabat' aku jga..
Haha , kalo d pkir2 lucu ya?
Bsa kbtulan gt sirkulasinya?

Awalnya du2k sma viga, tp akhrnya viga du2k sma dea.. N d' last, mreka dua2nya yg jadi 'sahabat' aku . hehe
^^

i luph my friends .
My Ping in TotalPing.com