Luka Lama yg Terbuka lagi

Insomnia !
Mlm ni aku ng'da2k insomnia gni gara2 cowo "brngsek.bego.nyebelin" ntu dtang lagi k prmukaan hidup aku saat ini.malam ini.

Dy dtang tnpa ada rasa brsalah sdikit pun..
Ktika aku bhas baru dy mly mnunjukkan rasa pnyesalan dulu, plus dtmbih sgudang jurus gombalnya bwt naklukin aku. huhh

ngda2k aku jd flashback pas dulu2 aku 'bersama dy' . tp yg pling aku inget adalah :: wktu dy dg teganya meninggalkan aku yg lgi sayang2nya ma dy, tnpa alsan yg tak pasti..
hiks.
Sakit bgt!!
Aku slalu inget saat dg acuhnya dy tdak mnghiraukan aku, ktika aku mngcapkan kalo 'aku sayang bgt sma dy' , aku bhkan smpe nangis bwt dy..
tp dy tak acuhkan aku..
Dg watadosnya jga dy mlah sring ngjak smsan tmen aku. tmen skelasss!!, bkan cm itu, dy jg bhkan sring brusaha nlponin shabat aku...

Pokonya dy brngsek bgt!!!
Sok playboy pdhal muka pas2an. hiyy ...

Tpi ttep aja, mski aku saat ini maki2 dy., ttep aja 'hati aku menangis' bila hrus mngingat smua itu..

Haruskah aku mmbalas rasa sakit ini pdanya???

.aku ingin skali.!
My Ping in TotalPing.com