Red Apple on Red Carpet ;)

Belom sempet lagi nge' update fashion nih... karena saking sibuknya ngurusin situs poto, hehehe. Tapi tetep kok, tiap hari gue slalu 'berusaha' tampil stylish ;)

Karena sekarang-sekarang ini kebetulan juga kantong lagi kering, jadi ga bisa shopping dulu dehh, hikshiks :(

Tapi nge' update *mimpi terkini* mah always donk , .. hehehe .

These are my dream .

I must get it !!! ;)

Gue suka banget pake bangles and necklace . Tiap hari ga pernah terlupakan ... :)

Kalo 'Apple Necklace' yang satu ini sih emang udah dari dulu banget gue incar. Sayang, sampe sekarang belom dapet-dapet yang modelnya unik.

Kemarin sempet beli waktu liat-liat di daerah Kuningan, kota gue. Tapi modelnya masih sangat standar euyy.. Hmm... apa mesti go to Jakarta kali yahh biar bisa dapetin 'Apple Necklace' unik yang lagi gue incar ini... hmm.. hmm.. hmm...

;)

My Ping in TotalPing.com